Saturday, March 21, 2009

Ikutan blog Djarum blog competition

Hari ini kebetulan ada teman blogger yang komentar diblog saya. Seperti biasa kita pasti membalas komentar para blogger (istilah kerennya blogwalking..he3x). Setelah saya sampai ke blog dia ternyata di sebelah kanan terlihat banner yang berjudul Djarum Black blog Competition.

Awalnya tidak terlalu tertarik untuk ikut tetapi sesuatu yang membuat saya pingin ikut..
yaitu :
  1. - Notebook Acer
  2. - Black Berry
Kebetulan saya kepingin banget punya laptop pribadi jadi ikutan deh. Kalau nggak dapat laptop menimal hadiah Black Berry nya. Habis Black Berry ini terkenal banget, sampai facebook saja bisa diakses black berry. Salut untuk para panitia Djarum Black blog Competition karena membuat saya kepingin ikut (salut berapa jempol ya..he3x).

Jadi curhat dikit ya, sebenarnya waktu buat blog ini (http://tulisan-irfan.blogspot) tadinya untuk mencari tambahan penghasilan via google adsense. Ternyata untuk blog bahasa indonesia kurang begitu mengguntungkan untuk google adsense. jadi saya buat blog ini buat latihan menulis saja (udah tidak ada niat cari profit dari blog ini).

Ok berikutnya kita lanjutkan tentang pendaftaran blog ke Djarum black blog competition

Saya sudah mendaftar/submit blog saya ke Djarum black blog competion dan persyaratannya mudah kok..yaitu dengan mengisi :
  1. 1. Alamat email
  2. 2. No KTP
  3. 3. Nama Lengkap
  4. 4. URL
  5. 5. Jenis kelamin (laki/perempuan)
Sehabis itu submit deh..langsung blog kita terdaftar. Mudah dan cepat kok..Jadi ingat waktu mendaftar blog di blogspot (3 langkah mendaftar blog baru di blogspot.com)

Kemudian sehabis itu saya melakukan :
  1. - Copy Banner Djarum black blog competition
    Nanti hasilnya di blog kita ada banner Djarum Black Blog Competion di ujung kanan dari blog kita (bisa ditiru nih code bannernya..he3x)

  2. - Menambah http://blackoholiczone.blogspot.com sebagai friend di blog saya.
Saya sempat browsing isi blog dari http://blackoholiczone.blogspot.com dan isinya sangat menarik, penuh dengan informasi sains, dimana hal ini merupakan kesukaan saya. Pada postingan berikutnya saya akan membahas blog http://blackoholiczone.blogspot.com.

Menurut teman-teman bagaimana pendapat anda tentang inovasi djarum dalam mengadakan kontes djarum black blog competion ?

No comments:

Post a Comment

recent comments