Wednesday, December 3, 2008

cara menaikkan alexa rank

Hari ini saya berkunjung ke salah satu blog yang mengunjungi blog saya. Diblog dia ada artikel meningkatkan Alexa. Alexa ini biasanya digunakan jika kita ingin mencari duit dari internet. Salah satunya contohnya seperti memasarkan produk dari amazon.com, text link ads dan lain-lain.

Sebagian trik-trik meningkatkan alexa rank dari artikelnya tersebut adalah dengan blog walking, banyak dan teratur menulis artikel dan "Magic Title".

Artikelnya lengkapnya bisa dibaca di sini


Silahkan berikan komentarnya dibawah ini :
( Menjawab pertanyaan-pertanyaan di bawah melatih ketajaman, kepintaran dan daya kritis otak anda)
( Anda tidak perlu menjawab semua pertanyaan dibawah, tetapi jika semua terjawab itu tanda-tanda ketajaman, kepintaran dan daya kritis otak anda semakin meningkat)

1. Bagaimana pendapat anda tentang artikel tersebut ?
2. Menurut anda bagaimana cara meningkatkan alexa rank ?
3. Bisnis-bisnis online apa saja yang menggunakan alexa rank ?

4 comments:

  1. berhubung diriku newbies
    iya aja ah

    ReplyDelete
  2. @ Soewoeng :

    trims ya atas komentarnya..
    sering2 mampir ya

    ReplyDelete
  3. thanks mas dah mampir..sebagai seorang newbie, saya merasa bahwa konsistensilah yang menjadi kunci utama kita mampu bertahan di dunia OL ini. Dengan teknik SEO yang benar maka, mudah2an visitor kita dari hari kehari semakin bertambah, dan tidak hanya mengandalkan Blogwalking. Thanks buat sharenya. salam hormat utk anda..

    ReplyDelete
  4. @ Achiles :

    Sama2 mas, padahal newbie. Baru 1 bulan bloggin ya tetapi pencapaiannya luar biasa.. Blog mas Archiles perharinya di atas 100 orang, alexa rang nya juga udah dibawah 500 <.. Hebat mas Achiles.. Saya juga banyak belajar dari postingan blog mas.

    ReplyDelete

recent comments