Sunday, December 7, 2008

Lagu Bunga Citra Lestari yang berjudul pernah muda

Pada hari ini saya melihat lagu Bunga Citra Lestari (BCL) yang berjudul "Pernah Muda". Menurut saya lagu itu enak banget iramanya. Video Klipnya keren, apalagi lihat BCL manis banget. Beruntung banget ya suaminya :)

Kalau kita lihat liriknya sebenarnya simpel banget tapi irama lagunya membuat kita enak untuk bergoyang. Nah kalau kita lihat video klipnya semua diset di indoor dengan tema yang sederhana. Model klipnya hanya Bunga Citra Lestari dan Nicholas Saputra. Tapi dengan 2 Model ini cukup untuk membuat para pengemar baik perempuan dan wanita betah untuk melihat video klipnya.

Saya sendiri sangat suka melihat tema indoornya, sederhana tapi enak dilihat. Dan perhatikan ada bunga yang bergerak dibelakang Bunga Citra Lestari dan Nicholas Saputra.


Nah jika tertarik melihat video klipnya, saya kasih link ke video klipnya di You Tube.
Silahkan lihat di bawah ini :







Dan saya juga mendapatkan lirik lagunya (bisa dilihat di bawah)
Sapa tau ada yang mau ikut nyanyi dan bergoyang :)

Bilang papamu
Ku takkan buat kau berubah
Menjadi anak yang nakal
Bilang mama mu kucinta padamu
Dan aku tak pernah
Main-main

Biarkanlah saja dulu
Kita jalan berdua
Merekapun pernah muda
Pernah muda

Bilang papamu berhenti urusin
Semua urusan kau dan aku
Bilang mamamu tak perlu
Khawatir ataupun curiga kepadaku

Biarkanlah saja dulu
Kita jalan berdua
Merekapun pernah muda
Saatnya kau dan aku sekarang

Biarkanlah saja dulu
Kita jalan berdua
Merekapun pernah muda
Saatnya kau dan aku sekarang
Saatnya kau dan aku sekarang
Saatnya kau dan aku sekarang..

(http://liriklaguindonesia.net)


Silahkan berikan komentarnya dibawah ini :
1. Bagaimana menurut pendapat anda tentang lagu ini ?
2. Bagaimana menurut pendapat anda tentang video klipnya ?

4 comments:

  1. BCL [about songs or lyrics] saya kasih 2 jempol deh :D

    ReplyDelete
  2. 1. belum pernah dengar..
    2. belum pernah liat..
    hehehehehehehehehe

    ReplyDelete
  3. @ katakataku, FlikZ :

    Terima kasih atas komentarnya..

    ReplyDelete
  4. Lagu ane nih :D

    Regards
    http://irfanlagu.blogspot.com

    ReplyDelete

recent comments